Panduan Bimbingan Akademik Terjadwal Periode Ke-2 Prodi Jurnalistik

Semester Ganjil 2019 – 2020

Periode Bimbingan Akademik untuk mahasiswa Program Studi Jurnalistik angkatan 2016, 2017, 2018 dan 2019 adalah mulai Senin, 7 Oktober sampai dengan Jumat, 18 Oktober 2019.

Mahasiswa diharapkan untuk menghubungi Dosen Pembimbing Akademik masing-masing untuk mengatur jadwal bimbingan tatap muka. Sebelum menghadap Dosen Pembimbing mahasiswa WAJIB mengunduh dan mempelajari panduan di bawah ini. Cetak dan bawa bagian Lampiran 1 sebagai bahan pembahasan dan konsultasi dengan Dosen Pembimbing Akademik masing-masing.

SETELAH mahasiswa berhasil melakukan konsultasi tatap muka yang dapat dibuktikan dengan daftar hadir bimbingan akademik, mahasiswa angkatan 2016, 2017 dan 2018 WAJIB membuka dan mengisi form online pada tautan berikut: https://forms.gle/VNJeXwqXem2hcJa57

Sebelum mengisi form online tersebut, pastikan Anda telah melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Menggunakan akun email @student.umn.ac.id milik Anda sendiri untuk mengakses form tersebut. Perlu diperhatikan satu akun email hanya dapat mengisi form satu kali saja!
  2. Mengunduh Panduan Pelaksanaan Bimbingan Akademik Terjadwal Periode Ke-2 SEMESTER GANJIL 2019 – 2020, Program Studi Jurnalistik ini
  3. Bertemu dan melakukan konsultasi Bimbingan Akademik dengan Dosen Pembimbing Akademik Anda.
  4. Mengisi Lampiran 1 Panduan Pelaksanaan Bimbingan Akademik bersama Dosen Pembimbing Akademik Anda.
  5. Setelah semua langkah tersebut dilakukan, maka isilah rencana pilihan mata kuliah semester mendatang pada form ini sesuai dengan pengisian di Lampiran 1 tersebut.

JANGAN mengisi form online SEBELUM melakukan bimbingan tatap muka dengan Dosen Pembimbing Akademik Anda!

Bimbingan Akademik terjadwal periode ke-3 akan dilakukan di akhir semester untuk menetapkan pilihan mata kuliah yang akan diambil pada Semester Genap 2019-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.